“Bisnis banyak berbicara tentang loyalitas pelanggan. Hal ini masuk akal: Seseorang yang dapat Anda andalkan untuk membeli dari Anda lagi dan lagi lebih berharga daripada seseorang yang menghilang setelah transaksi pertama.”
~ Mikkel Svane, co-founder – Zendesk
“Salah satu tujuan hidup, dan secara egois membuat orang bahagia, adalah membangun sesuatu yang berdampak.”
~ Dustin Moskovitz, co-founder – Asana
“Kami fokus pada dua hal saat merekrut. Pertama, temukan orang-orang terbaik di dunia yang Anda bisa. Dan kedua, biarkan mereka melakukan tugasnya. Minggirlah dari mereka.
~ Brian Halligan, co-founder – HubSpot
“Membangun bisnis yang baik berarti menemukan sekumpulan pelanggan yang dapat Anda layani, namun ‘bisnis yang hebat’ hanya akan terwujud jika Anda dapat melayani kumpulan pelanggan tersebut dengan berbagai cara.”
~ Chris Savage, co-founder – Wistia
“Ambil pendekatan yang mengutamakan pelanggan, dan Anda akan membangun perusahaan yang tangguh dan memiliki dampak – serta masa depan yang kuat.”
~ Nick Francis, co-founder – Help Scout
Bersambung..
Lihat sebelumnya, edisi 1